Senin, 22 Oktober 2012

J-u-p-e & G-a-s-t-o-n , The Next Love Legend ?


Sumber Gambar : sidomi.com.

Waktu mau menulis ini , saya mencari dulu gambar Jupe dan Gaston  -  wuih , gambarnya  banyak  yang asyik dan “ seronok “ .
Sebenarnya pengin jahil memasang salah satunya – tapi masih ada nurani  , enggak sampai hati deh , -- jadi saya pilih saja gambar yang santun.
Lhoo – lhoo, lho  pada mau lihat yang bikin mrinding ya, ….  sebentar  , baca ini dulu , enggak kalah menariknya  kok ,….  hehehe.

Sebenarnya saya ketawa, waktu diteve saya lihat , bagaimana ibu Jupe memberi rambu2 bagi percintaan putrinya dengan Gaston Castano , pemain bola asal Argentina itu..
Alasan sang ibu melarang Jupe menikah dengan Gaston, karena dulu beliaunya pernah disakiti oleh ayah Jupe, yang juga seorang pemain bola.
Tidak dijelaskan disakiti bagaimana, tapi pasti bikin trauma dan kapok.
Kalaulah persepak bolaan Indonesia seperti  dunia sepak bola di Eropa, saya kira sang ibu akan berubah pikiran kale ya ?

Dan rambu2 yang diberikan oleh ibu Jupe adalah , Gaston , yang pasti disokong oleh Jupe ,  harus bisa membangun 7  ( tujuh )  buah mesjid.
Baru sesudah itu, dia mau berpikir untuk mempertimbangkan , mungkin ada trik lain demi menyetujui pernikahan Jupe dengan Gaston.
Saya kok lalu ingat dengan kisah2 legenda dari Indonesia semacam Bandung-Bondowoso-Loro Jonggrang  di Prambanan , juga SangKuriang – Dayang Sumbi  dari Tangkuban Prahu.

Meskipun agak lain, tapi demi legend yang mungkin bisa diraih saya ingin usulkan buat ibu Jupe.
Jika trik nyanyian versi “ Siti Nurbaya “ tidak berhasil, dan sang ibu punya penghalang lain , yaitu dengan, harus membangun 7 mesjid, dan jika ini berhasil, ada trik lain.
Saya usulkan agar Gaston dan Jupe bisa menyedot Lumpur Lapindo , … dahsyat lho ini., dan jika ini berhasil saya yakin , kisah percintaan mereka  pasti sejajar dan sehebat legenda2 lain di Indonesia.


Nanti dulu, jangan2 itu juga suatu trik juga ya ?
Ada suatu scenario yang rapi , agar Jupe tetap eksis sebagai pesohor, yang bisa bolak-balik nongol di teve , dengan kisah dramatisnya yang mengharu-biru dan mengaduk perasaan ?. Pasti menariik minat banyak masyarakat .
Berarti  ini pasti amat penting untuk popularitasnya di jagad infotainment,  sama dengan menambah pundit-pundinya menjadi lebih gendut.
Benar enggak ya ?

Kita tunggu saja, terakhir Gaston sudah datang kembali ke Indonesia ,karena dapat kontrak baru.
Bisakah mereka  mewujudkan menjadi  love Legend  baru di Indonesia  ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar