Selasa, 09 Oktober 2012

Main Api Terbakar , … Bingung Tujuh Keliling !


Tersandung Cinta . Gambar:www.erepublik.com

Curahan  Hati  :

Bunda , saya laki-laki , umur  27  tahun , lulusan  SMA  , pernah bekerja tapi kena PHK.
Sudah sering melamar kerja , tapi belum ada panggilan.
Saya tinggal dengan ibu yang sudah tua dan seorang adik  perempuan  , umur 20 tahun.
Sementara itu didekat rumah saya , ada seorang janda berumur 29 tahun , cukup genit.
Banyak rekan2 saya  sekampung  suka menggodanya.
Kabarnya dia itu , sebut K , adalah simpanan seorang pengusaha yang sudah cukup tua  tapi  sangat kaya.
Kadang2 saya memang lihat kakek2 itu datang kerumah janda itu. Keadaan janda itu serba kecukupan untuk daerah saya.
Dari sering goda dan canda2-an, saya berhasil dekat dengan K , sampai akrab dengan dia , bahkan berhubungan sampai intim.
Kini menurut pengakuannya dia hamil , dan ingin menikah dengan saya – dia yakin itu anak saya .
Saya keberatan karena disamping tidak pasti dengan ayah dari kandungannya , juga saya belum kerja.
Pengusaha itu tidak mau menikahi karena punya keluarga baik-baik , dan bersedia melepas janda itu dengan rumah dan disediain uang deposito untuk hidup janda itu.
Menurut rekan sekampung saya, rupanya janda itu pernah berhubungan dengan mereka juga karena “ suami”-nya sudah tidak potent lagi.
Apa tindakan saya bunda  ?


Swandari`s  Mind  :

Anda sih suka main api, sesudah terbakar bingung ya ?
Agak sulit juga menentukan siapa ayah dari kandungannya ,  jika benar seperti yang anda ceriterakan – yakin dia hamil ? .
Memang ada cara tes DNA , mungkin agak rumit.
Bung , jika tanya apa tindakan bunda , dan nanda keberatan untuk menikahinya , karena beberapa alasan , ya terus terang saja  tidak bisa menikah . Habis perkara !
Tetapi kalau nanda berniat menolongnya dan memang mencintainya  , tanyakan dahulu statusnya.
Siapa cukong tua itu dan bagaimana hubungannya dengan dia.
Pasti jawabannya tidak semua benar, tetapi setidaknya anda bisa menarik kesimpulan dari semua pengakuannya.
Ceriterakan juga keadaan nanda yang sebenarnya  tanpa ditutup2-i.
Dan yang penting , apakah dia mau berjanji menjadi isteri yang baik setelah menikah dengan nanda ?.
Bertemulah dengan cukong itu dan bicaralah secara gentle  dan ksatria segala maksud nanda.
Kalau semua clear , nikahi saja janda itu.
Mudah2-an budi baik nanda akan dibalas berlipat oleh Tuhan YME .
Setelah pernikahan, sebaiknya nanda tidak usah mendengarkan segala omongan rekan2 sekampung , kadang malah membingungkan..
Jalankan segala kewajiban keagamaan nanda, bertobatlah dengan segala salah langkah nanda selama itu dan tetap berusaha mencari pekerjaan.
Selamat berjuang.


Swandari`s  Mind  :
Bercanda dalam pernak – pernik  cinta dan berbagi hati dengan warna – warni kehidupan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar