Sabtu, 20 Agustus 2011

Drakom gress : Jagoan Luar Kandang

Sudah 3 bulan ini teater Nusantara yang menggelar pentas “ The Nazz “ amat hingar bingar berkibar melebihi kepopuleran sinetron para selebritis asli negeri indah itu.
Drakom ( Drama Komidi ) dengan bintang2 para pembesar Nyiur Melambai , yang sesungguhnya amat memalukan, betul2 bikin miris dan mengiris nurani rakyat.

Sesudah si-anak mbeling yang kabur , ditemukan di Bogota, Kolombia, dan secara dramatis ditayangkan , karena disewain pesawat 4 milyar dan dipakein baju anti peluru segala, maka akan bakal tayang Drakom baru berjudul : Jagoan Luar Kandang., plok-plok-plok.
Tetapi karena Aktornya lagi amnesia, tayangnya ditunda dahalu.

Negeri ini memang aneh, suka terbalik-balik. Kalau ada istilah “ Jago kandang “, muncul istilah Jagoan Luar Kandang, abis beraninya “ berkokok “ diluar kandang,
Setelah masuk lagi dikandang, weleh..weleh, langsung menyerah, pasrah bongkokan ( Jw : pasrah tanpa syarat eh, ada syaratnya asal anak dan isterinya tidak diganggu gugat ) sekarang malah amnesia, lupa segalanya.
Sebelum lupa semua, saya ingatkan , waktu di Singapore pernah lho bilang sakit jantung, batuk2 pula ( kok jantung batuk2 sih ), bisa buat alasan keluar dari Mako Brimob masuk rumahsakit, lebih nyaman kok katanya.

Tetapi karena sudah sering tayang cerita begituan, lama2 bosan juga. Yang sedikit seru dong, pakai tembak2-an segala gitu, pan udah dipakein rompi anti peluru.
Nanti jika korupsinya makin gede, ngubernya jangan cuma pake pesawat 4 milyar, nyewa concorde atau stealth, biar impas sama korupsinya
Dan actionnya yang lebih asyik, kayak filmmnya Steven Seagal atau Jackie Chang, pasti rakyat makin percaya.

Toh kita bisanya cuma ck..ck..ck melulu sambil ditemani sahabat setia kita, pil pahit, harga – harga terus naik, sampai kita harus jungkir balik mengejarnya.
Merdeka .




Caprib ( Catatan Pribadi ) :
Pada punggung setiap orang terdapat etiket yang menjadi dasar bagi orang lain untuk menilai dirinya, dan yang dia sendiri tidak melihatnya. (Brulet Paul).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar