Selasa, 01 Januari 2013

You Said You Loved Me


Bahagia di tahun baru , Gambar:hwloverz.blogspot.com

The sun  is shining --  Oh  happy  day
No more troubles and no skies of gray
Ever since you said those words to me – you said you loved me –
I know it’s true

My life complete dear ,  for  now I have you
Oh, happy day – oh lucky me

The moon is shining  -- oh , happy night
Came to me darlin’ and hold me –oh so tight

I need your lovin’ really yes I do

You said you loved me  -- I know it’s true
My life complete dear for now I have you

Oh , happy day , oh lucky me
Oh, happy day , oh lucky me


Lirik indah sederhana ini saya ambil dari lagu jadul tempo doeloe..
Meskipun saya lupa penyanyinya , tapi saya sepenuhnya bisa merasakan apa yang tersirat dari lirik itu  - ya , sejak 2 tahun yang lalu , yaitu sejak saya mengenal Kompasiana.

Kebahagiaan “ bercinta “ dengan Kompasiana amat menyenangkan.
My life complete dear for now I have you.
Rasanya saya masuk  kedalam taman bunga aneka warna keindahan yang sulit digambarkan dengan kata-kata.
Saya merasa nyaman didalamnya , merenung dan bercengkerma mengagumi keelokannya.

Oh, iya, banyak orang bilang  bahwa – jabat tangan itu bisa  berarti ber-ribu  makna dan rasa – untuk itu saya juga ingin mengatakan , jika jabat tangan bisa berarti ber-ribu  makna dan rasa , maka jabat hati malah bisa berarti berjuta makna dan rasa , dan itu dengan tulus saya persembahkan kepada seluruh sahabat saya di Kompasiana di hari baik ini.

Semoga segala kesejahteraan, kebahagiaan , juga kesehatan yang prima  ( keep health dear ) , demikian juga segala karier dan karya bisa anda gapai dan raih dengan sukses.
Selamat Tahun Baru 2013 , semoga ditahun baru ini , segala yang anda cita-cita tercapai dengan mulus , … Amin-Amin-Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar