Jumat, 21 Oktober 2011

Cari Produk paling baru gress , Alfamart Number One !

Diteve beberapa waktu yang lalu, ada iklan produk bumbu nasi goreng baru.
Lihat iklannya saja, saya sudah ngiler.
Keluarga kami memang hobby makan nasi goreng, dan saya suka mencoba aneka resep nasi goreng yang ada dimajalah atau koran.
Waktu bumbu-bumbu siap pakai belum popular dan gampang didapat seperti sekarang, saya memang harus menyiapkannya sendiri.
Sekarang rasanya makin gampang saja orang bisa jadi chef, meskipun kurang piawai masak, .. chef bikin nasi goreng maksudnya.

Saya coba cari bumbu nasi goreng yang saya lihat diteve itu dipasar, belum ada, kemudian di minimarket dekat rumah, juga belum ada, di supermarket gedean , kok ya nggak ada.
Jika saya tanya , selalu dijawab : “ …. belum sampai sini bu “
- “ Iklannya sudah sering diteve kok masak belum sampai, Surabaya kan kota besar ? “

Suatu pagi sesudah belanja, didepan pasar, saya bertemu dengan seorang sales dari produsen bumbu itu, dan ketika saya tanya , apakah dia membawa bumbu nasi goreng yang saya maksud, dia menggeleng.
“ Terus dimana dong carinya ? “
Dengan mantap dia bilang : “ Di minimarket Alfamart sebelah sana itu lho bu “
- “ Sudah ada ya ?, kok saya cari dimana-mana nggak ada “
+ “ Pasti ada, ibu belum cari di Alfamart sih, produk baru tersedia cepat disana “
Sayapun kesana, dan benar memang sudah ada produk yang saya cari itu, bahkan banyak, masih gress.
“ Ini aneka rasa ibu “ jelas mbak karyawati Alfamart itu dengan ramah.
Sayapun membeli beberapa macam bumbu nasi goreng itu, dan memang enak-enak setelah dicoba, semua rasanya suka.
Terima kasih Alfamart yang cepat tanggap dengan keinginan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar