Rabu, 26 Oktober 2011

Raffi & Yuni yang bikin heboh

Kemesraan yang selalu sedap dipandang. Sumber:menyemenye.com

Beberapa hari ini disetiap acara TV , nama sepasang kekasih ini selalu berkibar.
Kisah cinta mereka yang kabarnya bakal berakhir mencuat, dan diungkit sejak mereka ketemu partama kali dirumah Olga Saputra sampai sekarang sedang
“ rehat “ diungkap berulang kali.
Rasanya orangpun tak bosan2nya mendengarkan penjelasan mereka masing2 tentang kronologis peristiwa “ heboh “ itu.
Barangkali bisa dimengerti, mereka sudah 3 tahun menjalani hubungan pendekatan itu, dan selalu kelihatan mesra dilayar kaca.

Menurut Yuni, dia amat terganggu dengan guyonan yang selalu dilontarkan oleh rekan2 Raffi, yang selalu menggunjingkan status dan usianya.
Sedangkan menurut Raffi, yang selalu menghindar jika ketemu wartawan sekarang, dia baik2 saja, karena semua masih belum jelas.
Meskipun katanya nomor BBM Raffi sudah didelete oleh Yuni.

Menurut Krisdayanti, adik Yuni, orang berpacaran pasti pernah merasa bosan, panas dan tengkar, ya, orang menikah saja bisa cerai, apalagi yang baru pacaran.
Kata KD , sepertinya mereka sekarang sedang rehat sejenak, seminggulah -- main sepak bola aja ya ada waktu istirahatnya kok !
Kata seorang psychiater , sebenarnya perbedan usia dan status tidaklah menjadi masalah, asalkan mereka punya sudut pandang yang sama dan bisa klik saling cocok klop dalam langkah bersama, tidak ada masalah.

Jadi sementara ini , acara2 selebrities di TV masih punya banyak waktu untuk terus mengungkap lagi jalannya percintaan mereka yang menarik dan unik ini.
Saya juga kok kepingin tahu akhir dari cerita ini, apa seperti lagu
“ 50 tahun lagi“ atau seperti lagu “ Putus Nyambung “
Mirip acara sinetron, tapi live, diteve aja ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar