Minggu, 23 Oktober 2011

WAJIB BACA : Penipuan Baru Via HP .

Ada SMS masuk ke HP saya, dari no. 6289630064331 , yang tidak saya kenal, isinya :
Kalau kontrak rumahnya masih mau diperpanjang, sewa masih tetap,
Kirim aja ke Rekening anak saya, reg 3419-0100-5477-501 BRI : Rhia
Amaliah.
Trm ksh.

Nomor itu tidak saya kenal, dan saya tidak kontrak rumah atau punya bisnis yang ada hubungannya dengan kontrak rumah.
Saya khawatir ini model penipuan gaya baru, karena sepertinya kita dituntun untuk membayarkan sejumlah uang kepada nomor Rekening yang bersangkutan.

Bagi rekan-rekan Kompasiana yang masih ngontrak rumah, atau punya bisnis yang ada hubungannya dengan kontrak-rumah, yang sekarang lagi menjamur, harap hati-hati.
Mungkin karena anda sibuk dan ngambil praktisnya, jadi tertipu.
Lebih baik jika ada urusan bayar membayar, langsung saja berhadapan dengan siempunya rumah.
Jangan melakukan transaksi apapun sampai segalanya jelas., ini mungkin jenis penipuan model terbaru via HP.


WASPADALAH -- WASPADALAH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar