Kamis, 29 Desember 2011

Malinda Dee Itu Robinhood Lho !!

Saat saya melihat running text diteve , pada tayangan utamanya saya lihat seorang wanita paruh baya yang dengan pede, sambil membawa serangkai bunga untuk disampaikan kepada Malinda Dee ( MD ) yang sedang akan disidang di pengadilan.
Mau tidak mau saya juga memperhatikan tayangan utama itu, karena sepertinya semua hadirinpun memperhatikan adegan yang menarik itu.
Disamping adegannya actual , saya juga memperhatikan penampilan MD yang tetap cantik , menarik dan sexy.

Melinda Dee , Penjahat atau Pahlawan? Sumber gambar:Google

Ketika wartawan menanyakan, dia mengaku sahabat MD , dan tahu persis siapa MD.
Dia itu orang baik, suka menolong , …etc …dsbnya, pokoknya memuji setinggi langit MD, dia itu layaknya Robin Hood , yang mengambil harta orang kaya ( koruptor ? ) , kemudian dibagikan kepada orang yang lebih membutuhkan

Kemudian pengacara MD juga berkomentar senada , pokoknya sekarang mungkin akan disalahkan segala tindakan MD itu, tetapi nanti kita semua pasti akan berterima kasih padanya, layaknya seperti cerita Robinhood.

Eh , …saya juga akan mencoba mengikuti alur pikiran mereka, dua orang rekan dekat MD itu, setidaknya yang tayang diteve , sehingga mereka bisa mengambil kesimpulan seperti itu.
Mungkin mereka mendapat beberapa fasilitas dan dana dari MD sewaktu masih berjaya, dan mereka pasti amat tertolong dengan “ kedermawanan “ MD.
Teman2 terdekatnya, sahabat dan sanak kerabatnya , juga pasti diberi kemudahan dalam fasilitas dan dana sehingga banyak yang tertolong , dan berhutang budi padanya.
Sepertinya itu memang sesuai dengan perilaku cerita Robin of Sherwood , yang terkenal.

Perkara dari mana asalnya duit , gaji MD itu kan “ Cuma 60 juta rupiah saja perbulan “ yang pasti tidak bisa jika dia jadi sinterklas mewah , seperti yang sering tayang di teve atau media lain, mereka juga berfikir ,….ah, itu kan duitnya orang kaya , di Indonesia yang banyak duit gituan pasti hasil korupsi .
Lagian katanya , diantara klien MD yang jumlahnya 33 orang itu , hanya 2 orang saja yang melapor., lainnya diam saja , tenang-tenang bin diam seribubahasa.
Lha wong katanya citybank bersedia mengganti duit yang raib itu, konon sekitar 44 milyar, itu duit semua .
Kelihatannya Citybank sudah siap2 , duit nasabah kakap itu sudah di-re -asuransikan juga kefihak lain.

Jadi certanya dia mengambil duit orang kaya – dibagikan kepada kerabat dekatnya yang membutuhkan dan tidak ada masalah perkara duit, karena ditanggung oleh Citybank.
Itu menjadi urusan intern Citybank dengan MD saja, mmm… boleh juga jalan pikirannya.
Tadinya sih judul tulisan ini akan saya tulis --“ Miss Robin from Citybank “--, tapi khawatirnya orang pada mengira itu banknya bu Siti , kok terus2-an ditulis City,.city .. Siti ..jadi nggak jadi deh,…xixixi.
Sayangnya, saya nggak percaya kalau MD itu Robinhood, habis belum pernah kecipratan kedermawaannya sih, bagaimana mbak Robin, masih mau bagi-bagi lagi yang serba spektkuler dan wah….masih banyak yang kepingin nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar