Minggu, 01 Januari 2012

nDagel dikit ah , ….. Ditahun Gress 2012

Sumber gambar : Google
1 . ( satu ) .
Seorang pria yang telah 10 tahun menikah, datang pada seorang penasihat perkawinan.
“ Waktu saya baru kawin, saya sangat bahagia. Kalau saya pulang dari kantor , anjing saya gembira menggonggong menyambut saya dan isteri saya datang membawa sandal saya.
Sekarang semuanya berubah, kalau saya pulang kantor , anjing saya membawa sandal saya, dan isteri saya menggonggong selalu marah-marah. “
Penasihat perkawinan heran : “ Saya tidak mengerti kenapa anda mengeluh, kan anda masih mendapat pelayanan yang sama “ .

2. ( dua ).
Ada wanita yang mukanya menjadi merah bila dicuri cium , ada yang langsung panggil polisi. Ada juga yang marah memaki-maki , juga ada yang melotot terus menampar.
Tetapi yang paling jelek ialah yang malah tertawa cekikikan.

3. ( tiga ).
Ada seorang bapak Jawa, namanya Benarto, yang sudah punya dua orang anak.
Anak yang terakhir dinamai Benyamin, seperti nama anak bungsu Nabi Yakub , diharapkan isterinya tidak akan melahirkan lagi.
Waktu anak ketiga lahir, dia diledek teman2-nya yang sudah KB, karena malu dan ndableg/cuek, ia menamai anaknya – Ben wae ( biar saia ), anak keempat lahir, dinamai Ben terus ( biar terus).
Dia berjanji kalau anak kelima lahir bakal dinamai – Ben ramee ( biar ramai ).

4. ( empat ).
Dua orang pria berbicara tentang isteri mereka.
Yang satu bilang, bahwa setiap bertengkar dengan isterinya, isterinya menjadi historis.
“ Maksudmu histeris bukan ? “tanya kawannya.
“ Tidak, tapi historis, sebab dia selalu membongkar bongkar masa lampau ! “.

5. ( lima ) .
Seorang isteri pejabat yang kaya raya bercerita : “ Tuhan tidak selalu mendengarkan doa saya , Kalau Dia dengarkan dan mengabulkan semua, pasti saya akan kawin beberapa kali dengan,…. lelaki yang salah ! “.

6. ( enam ).
Kecantikan adalah hadiah pertama yang diberikan alam pada wanita, dan yang pertama pula yang dirampasnya.

************************************************************************

Nggak lucu ya ?, abis bukan grup Sit Down Comedy DPR kok , itu lho dagelan paling lucu di Indonesia.
Tapi senyampang tahunnya masih gress, senyum dikit bolehlah, bisa mengendorkan adrenalin kok , ditanggung awet muda .
Buat semua sahabat Kompasiana, mari kita jalin persahabatan lebih akrab, tulus jabat hati dari pemilik lapak ini ditahun 2012 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar