Jumat, 05 April 2013

Chef Juna , Yang tampan dan Cool


Chef Juna yang cool. Gambar:www.kaskus.co.id

Jika di dunia pewayangan ada tokoh Arjuna  - lelananangin jagad-  icon  lelaki sejati – ternyata di dunia masa kinipun  , di dunia kuliner ada juga seorang Arjuna.
Dan nama nya adalah Juna Rorimpandey , seorang chef tampan berumur 37 tahun yang sekarang lagi  naik daun dan  banyak di lirik oleh wanita2.

Disamping tertarik dengan kepiawaiannya dalam dunia kuliner – masak memasak, yang selalu jadi perhatian kaum hawa , juga  karena  wajah tampan dan gayanya yang cuek , jutek dan cool bikin geregeten wanita2 yang melihatnya ,…hehe , setidaknya itu  yang saya lihat di teve .  Betul memang , banyak yang gemes dengan gayanya ,… mmm,  ya ,saya hanya agak alergi dengan tatto2-nya saja.

Kita masih bisa melihatnya setiap hari Senin s/d hari Jum’at  jam 16.30 di acara  : Arjuna ala Resep Juna – Saya baru melihat Juna duakali , kemarin dengan resep urap2 + ayam goreng , dan tadi sore dengan resep bebek goreng bumbu paniki dengan tamu Maia Estiyanti yang cukup enak dilihat.

Ternyata Juna Rorimpandey , dahulunya adalah anak bandel luar biasa. Ketika berumur 22 tahun , dia terpaksa harus kabur ke USA , jika tidak dia akan terkena masalah di- penjara atau bahkan mati overdosis narkoba.

Ceriteranya , suatu ketika , dipagi hari, sesudah bangun ,  membasuh mukanya  , dia merasakan kesegaran yang luar biasa dan dia seolah bisa melupakan masa lalunya dan bertekad untuk meraih masa depan yang gemilang.

Dan mulailah perjuangan2 pahit getir demi hari depannya itu , kariernya dimulai dari yang paling bawah – dan terus merangkak sampai berhasil meraih chefnya.
Namanya terus meroket setelah menjadi juri di master chef tahun 2012 dan bahkan sekarang mempunyai acara sendiri di teve Global dengan beberapa bintang terkenal yang dijamu dengan masakan2annya yang mengundang selera.

Cowok macho wajah tampan yang piawai mengolah aneka masakan ini , masih men-jomblo setelah putus dengan seorang model Alien Tumuan , rupanya masih nyaman hidup membujang meskipun umurnya sudah 37 tahun.
Ketika ditanya tentang kesendiriannya , dengan senyum yang cool dia menjawab , masih punya banyak cita2 yang ingin digapainya dahulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar