Rabu, 10 April 2013

Swandari’s Mind : Pasangan Cantik - Menarik … Bingung


Sumber Gambar:atjehpost.com

Curahan  Hati  :
Saya seorang pria, umur  39 tahun , bekerja swasta dengan gaji yang lumayan.
Anak dua orang laki2/perempuan , sehat  . Isteri umur 35 , kami sudah menikah selama 12 tahun – keadaan biasa2 saja , keluarga menengah bawah tapi cukup.
Isteri saya disamping cantik , juga punya pembawaan aktif dan suka berteman ,  didaerah kami dia dikenal , sehingga dia diberi tugas2 di pengurusan RT setempat. Setiap ada kesibukan/kegiatan  setempat ,dia pasti ikut membantu – pokoknya dia ringan tangan.
Saya sendiri bekerja hingga sore hari , jadi malas/capek untuk keluar dan aktif di RT setempat.

Didaerah itu juga berdiam seorang duda umur 36 tahun ,  cukup terpandang , punya usaha sendiri , dan dia amat aktif di RT ,dan terus terang saya curiga dengan hubungan isteri saya dengan duda itu.
Bunda , saya sering melihat mereka berdua pergi bersama , dan jika saya tanya untuk keperluan urusan RT. Duda itu malah sering menjemput isteri saya dirumah dan selalu  pamit  baik2  dengan saya. Sikap duda itu baik dengan saya , juga isteri saya tidak berubah – tetap melayani saya dan tetap perhatian pada anak2 tanpa kurang suatu apa.

Saya tidak ingin mereka bergaul begitu akrab , namanya orang - lama2 pasti berbuat yang tidak2.
Apa yang mesti saya perbuat  bunda , saya tidak melarang dia aktif di RT , tetapi biarlah dia berteman dengan sesama rekan wanita saja , jangan dengan si –duda itu.



Swandari’s  Mind  :
Pernah dengar kata2  :  **  Cinta itu suatu hal yang aneh  - jika manusia menggenggamnya terlalu kuat ,  ia akan mati , sebaliknya jika manusia menggenggamnya terlalu longgar , maka ia akan lari .  ** ?
Sesekali, meskipun nanda bukan pengurus RT , cobalah  ikut dalam kegiatan RT  tempat nanda itu. Tidak ada jeleknya kan ?

Tentang duda itu, sebaiknya isteri diperingatkan secara halus atau ,…oh ,ya , ingat2 , dahulu waktu nanda memperebutkan si cantik aktif  itu ? – Pasti isteri nanda dahulu jadi rebutan ,… dan nanda pemenangnya – ingat trik2 untuk merebut hatinya ?
Keluarkan lagi jurus2 “ sakti “ nanda untuk merebut atau melengketkan hatinya lagi dengan nanda , pasti asyik itu .

Sebagai isteri anda yang sudah sekian lama, juga sebagai pengurus RT yang dipercaya ,  disamping cantik dan aktif , tentu isteri nanda punya pribadi yang terpuji.
Dengan peringatan halus nanda , dia pasti akan mengambil langkah yang bijak  dan tidak menyolok.  Kalau secara drastis , tentu isteri jadinya  kurang supel , percayalah padanya.

Memang , tapi namanya manusia,  jadi segalanya mungkin saja terjadi.
Jika sudah melihat gejala2-nya kurang baik , ada baiknya datangi pak duda dan peringatkan. Jalan itu harus nanda tempuh demi keamanan rumah tangga.
Punya isteri cantik – supel dan ramah tamah serta aktif , memang  amat menyenangkan , tetapi nanda harus tetap waspada dan tentu saja mawas diri .  Oke ?



Swandari’s  Mind  :
Bercanda dalam pernak – pernik Cinta dan Berbagi hati dalam warna-warni Kehidupan.


Capprib  ( Catatan Pribadi )  :
Keindahan merupakan medan pertempuran, dimana Tuhan dan Setan  mempertarungkan hati manusia.
         ( Anonymous )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar