Rabu, 22 Mei 2013

Kenali Watak Dari Golongan Darah



Gambar : pake-book.blogspot.com
Manusia itu mahluk yang selalu pengin tahu , karena itu konon ilmu pengetahuan terus bertambah tiap hari.
Dan dia pasti juga pengin tahu tentang dirinya , bahkan “ nasip “ dirinya juga dipelajari- timbul ramalan2 – di patut-cocokkan dengan tanda2 yang ada dialam dan  dibadannya.

Disamping ada primbon – juga astrologi – shio sekarang malah ada watak manusia dilihat dari golongan darah.
Yang terakhir lebih banyak gunanya karena disamping untuk keselamatan – cepat tertolong jika tahu golongan darah , pada kecelakaan – kesehatan – juga bisa mengerti tentang makanan yang baik/buruk untuk golongan darah tertentu juga iseng2 bisa melihat – meramal-  watak dan karakter dari pemilik golongan darah tertentu.

Meskipun ada beberapa yang menyangsikan tetapi seiring dengan bertambahnya penyelidikan/pengetahuan – orang rasanya makin percaya dengan ramalan via gologan darah itu.
Konon karena ada beberapa zat tertentu dibadan seseorang yang mempengaruhinya sifat dan wataknya ,… masuk akal juga ya ?

Yuk , … kita iseng2 melihat peta ramalan itu … iseng2 saja sambil mengamati diri – tapi anda harus mengerti golongan darah anda lebih dahulu.


Golongan Darah  A  :
Konsevatif , tertutup , sabar , peka , perfeksionis , keras kepala , konsisten , mudah cemas , pemalu, tidak suka keramaian , sopan dan bertanggung jawab.

Golongan Darah B  :
Santai, bebas, sangat menikmati hidup, semau gue , blak2-an , luwes ,kreatif , penyuka binatang , optimis , individualistis, dan egois.

Golongan Darah AB  :
Ini katanya golongan darah yang paling muda , baru 1000 tahun yang lalu adanya – perpaduan antara golongan darah A dan B.
Tenang , ramah , suka humor/bercanda, popular , rasionel ,kritis , plin-plan , menyukai hal2 yang aneh , unik , banyak akal , mempunyai ruang dunia mereka sendiri , sensitive , sangat bertanggung jawab , terkesan cuek , suka mengeritik , yang dikritk sering sakit hati atau malah bangkit dari keterpurukan , suka menganalisa sesuatu , membangun superioritas diri , dan mengagumkan dalam negosiasi.
( Kok buanyak banget sih ,… hehehe , harap maklum ini golongan darah penulis – just kidding --- untuk iseng2 dan lucu2-an saja ).

Golongan Darah O  :
Supel , berjiwa besar , tidak suka hal detail , tidak suka mengalah , terbuka , energik , sensitip , tidak punya pendirian, tipe pemimpin , ambisius , tegas , percaya diri , arogan, dan intuitif

Sekali lagi — yang baik2 dipercaya , yang kurang berkenan dilupakan saja …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar