Jumat, 23 Agustus 2013

Motivator Dunia, Nick Vujicic tiada Tangan dan tiada Kaki


Sumber Gambar: lovenshar.onmam.com

Saya kemarin terperangah melihat seorang Nic Vujucic, motivator dunia yang tidak mempunyai tangan dan kakinya hanya kecil saja  (lihat photo).
Dia datang ke Indonesia untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat Indonesia –  yang bisa langsung melihat bentuk tubuhnya yang “tampak” kurang sempurna, tetapi bisa berhasil menjadi motivator banyak orang yang “tampak” lebih sempurna dari dia.

Selama 2 hari lagi Nick masih berada di Indonesia, dan kita bisa menyaksikan segala kiprahnya yang bukan main di teve – sekarang sedang tayang di Dahsyat/RCTI.

Kata2 yang penuh dengan semangat  dan kasih pasti bisa memotivasi banyak orang dan dengan  melihat bentuk tubuhnya, pasti orang bisa belajar, bila mau berbanding diri.
Mendengar beberapa wawancara, buku2-nya dan beberapa aneka potongan aneka kegiatan dan kebisaannya dia sebagai manusia normal, pasti bisa membangkitkan semangat orang yang putus asa atas keterbatasan keadaan dirinya.

Bahwa tidak ada sesuatu yang tidak mungkin di dunia ini, jika Tuhan menghendaki.
Segala keterbatasan seseorang, harus membuat dia percaya bahwa Tuhan sudah mempunyai rencana bagi dia yang tidak pernah berputus asa dan penuh kasih.

Beberapa kata2  motivasi dan inspirasi bisa kita lihat serta dengar beberapa hari kedepan di banyak televisi, kita bisa menyimak dengan nurani yang jernih.
Banyak kata yang bagus dan amat apik, jika kita melihat Nick Vujicic sendiri yang mengucapkannya.

Dua kali saya sudah melihat, dan saya selalu tertegun, bertanya-tanya, saya harus mengakui, Nick memang punya pribadi yang luar biasa.
Suatu pribadi dan mental yang patut dicontoh oleh generasi muda yang sedang galau karena beberapa sebab.
Selamat menonton Nick Vujicic, mungkin kita bisa belajar dari dia, tentang semangat dalam kehidupan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar