Minggu, 25 November 2012

Pemuja Setan : ILLUMINATI , Pemecah Belah Agama ?


Sumber Gambar:benabraham.com

Siapa yang paling diuntungkan jika ada sengketa antar agama di dunia ?
Senjata bertebaran, kematian dimana-mana, juga penderitaan umat yang menyedihkan ?
Konon ada suatu konspirasi tingkat tinggi dunia , yang selalu jadi kompor , yang me-manas2-i  jika ada pertentangan antar agama, sehingga menjadi berlarut  tanpa perdamaian.

Konspirasi itu bernama Illuminati , sebuah kelompok bawah tanah yang kian membesar karena banyaknya pertentangan agama yang terjadi.
Mereka paling takut, jika agama2 bersatu dan merasa tersingkir,tidak bisa mencapai cita2-nya.
Mereka menghalalkan segala cara,  untuk mencapai maksudnya , menguasai dunia dibawah kekuasaan Lucifer  atau  Dajjal , alias setan.

Kaum pemuja setan ini konon bisa masuk ke agama apapun, dan dia menjadi provokator yang selalu membakar kelompok yang dimasuki untuk bergerak dengan fanatic , memecah belah dan menghancurkan kelompok yang dimasukinya , atau mengadu domba dengan kelompok lain yang berseberangan.
Di pertempuran antara Israel dan Palestina, disinyalir banyak  anggota Illuminati berperan,  yang selalu mengobarkan dan menyebarkan  antar kebencian kedua fihak agar tidak bisa damai.

Misi akhir dari semua, hancurnya agama2 didunia dan mereka bisa berkuasa di jagad ini, dengan leluasa tanpa norma2 agama.
Mungkin seperti satire  : -- bila ada 2 anjing yang saling berebut tulang , maka yang menggondol tulang itu adalah anjing ke tiga.

Jadi bagi para pemeluk agama ( yang selalu kena getahnya ), ber-hati2-lah jika ada kaum Illuminati diantara mereka.
Konon mereka amat  cerdik pandai , halus , licin, licik , lihay yang menyelinap diantara mereka. Mereka seolah menjadi bagian  , pembela yang fanatic , padahal mereka itu yang menggunting dalam lipatan , mengail di air keruh bagi kelompoknya , dan menghancurkan dari dalam.
Karena semua pasti tahu , agama mengumandangkan perdamaian, kebahagiaan pada semua umat pemeluknya di dunia ini.
Katanya konon kelompok ini sudah juga ada di Indonesia.

Saya hanya sedikit merangkum, dan mengambil kesimpulan , secara detail bisa dilihat di Google dan beberapa buku pengetahuan , teve , sebut/klik  :  Illuminati.

Masukan anda pasti akan menambah wawasan kita untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bijak , di kehidupan dan di agama kita masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar