Sabtu, 14 April 2012

Olga/Jessica & Nunung/Azis : Cinta Skenario Unik .

Olga Jessica , yang makin akrab saja. Sumber Gambar : Google
Barangkali setiap orang mengenal 2 pasangan pesohor itu, terlebih yang suka lawakan2 yang gokil atau gila2-an.
Olga dan Jessica mewakili golongan muda , sedangkan Nunung dan Azis mewakili golongan yang lebih matang.
Dan mereka masing2 punya penggemar sendiri2.

Saya sendiri termasuk suka kedua pasangan itu , nggak ngefans amat sih, kalau lawakannya sudah sering di-ulang2,…yah, bosen deh.
Kadang aja , kalau lagi iseng dan kepingin ketawa ngakak konyol , saya menonton mereka yang tayang cukup sering di teve.

Mereka punya gaya masing2 yang agak beda, tapi sama, -sama …..edannya.
Olga dan Jessica , penggambarannya seolah si-Jess betul2 kasmaran dan jatuh cinta pada Olga , dengan gayanya yang lebay.
Juga dengan pantun2-nya yang di-pas2-kan ,tapi menggelitik dan sindirannya yang sok maksa , terkesan malah si – Jess adalah pihak prianya, dan Olga, si-gadis lugu , yang sok kebingungan karena rupanya dia sulit berbalas pantun dengan Jessica..

Sedangkan pasangan Nunung dan Azis , si – Azis dilakonkan lagi kepencut/terpikat
pada Nunung setengah mati .
Dengan tingkahnya yang seolah cemburu berat , jika Nunung didekati dengan cowok lain , cukup bikin senyum.
Tidak jarang barang2 sekitar ditendangi hingga ringsek berantakan.
Dua2-nya punya gaya lucu masing2, yang saya pikir cukup menggelikan.
Kadang terkesan di-ulang2 dengan gaya sama dan pastinya yah , kalau sudah begini …jadi membosankan.

Rupanya gaya mereka yang sok akrab dan cinta2-an keluar juga dari panggung dan frame teve, sehingga tidak jarang mereka diisukan saling menjalin hubungan cinta.
Hal yang sepertinya makin menambah ke-populer-an mereka , karena gaya mereka toh tetap bisa diterima , digemari dan bisa dijual laris manis.

Sebenarnya Olga dan Jess, isu kisah cintanya sudah melebar kemana2, bahkan terkesan mereka juga tidak menolak jika dikatakan sedang saling jatuh cinta.
Untuk serius ?, Olga mengatakan jika dia sudah jatuh cinta, maka dia all out , bisa berlebihan , apapun nanti yang diminta Jess, pasti akan diturutinya.
Jadi dia betul harus memastikan, jika cinta Jess-pun 100% hanya untuk Olga.
Kan Jess terkesan masih ngalor-ngidul obral cinta , entah betulan atau cuma pura2.
Sebaliknya Jessica selalu merasa cintanya digantung, rupanya belum bisa memastikan karena belum ada kepastian dari Olga, karena belum juga pernah “ditembak “ oleh Olga.
Mungkin mereka lagi mengadakan penjajakan dan pendekatan yang lain ‘kale ya ?

Barangkali aja mereka masih suka main di – labirin/labyrinth, suka petak umpet, muter2 .
Jadi sepertinya dekat tapi kok jauh, dan sepertinya jauh tapi kok deket banget.
Terserah mereka sajalah , kan itu urusan mereka ?
Nunung Azis : beneran atau skenario ?. Sumber Gambar : Google
Sementara Nunung dan Azis , untuk Azis pasti ho’oh - ho’oh saja, meskipun diluar panggung dia sudah punya 2 isteri dengan anak2.
Nunung sendiri, setelah gagal untuk ketiga kalinya , …eh 4 X kayaknya ya , jatuh bangun karena sering dikibulin , sekarang mestinya harus lebih hati2 untuk melangkah ke-jenjang pernikahan lagi.
Harus sedikit jaim juga ,karena anak2-nya sudah pada beranjak remaja ,yang pasti sarat dengan gejolak.

Bingung ya, tapi saya pikir itu semua sepertinya hanya sekedar suatu skenario yang harus di-peran-kan meskipun diluar kehidupan nyata mereka .
Rasanya sah2 saja mereka berbuat seperti itu , senyampang masih laku jual, mereka rasanya tidak keberatan berlagak saling cinta yang konyol seperti itu.

Jadi kalau banyak yang bilang kalau dunia ini bak suatu panggung sandiwara , - ternyata dipanggung sandiwara itu pula mereka juga main lagi sandiwara lain.
Jadinya mereka memainkan sekaligus 2 panggung sandiwara secara bersamaan.
Karena dengan hidup seperti itu mereka bisa mendapatkan keuntungan , mengumpulkan pundi2 keuangan mereka lebih banyak dengan meraik ke-populer-an mereka lebih lama.

Ah , tapi lebih bagusan mereka ,yang bisa mengumpulkan harta yang banyak dengan halal , tapi juga bisa menghibur dan membuat masyarakat tertawa.
Daripada jika kita menyaksikan para “ pesohor “ lain , yang juga sering nongol diteve, tapi dengan misi bisa menggerogoti uang negara dengan trik2 yang bener2 tidak punya nurani .
Alih2 bisa menghibur dan menyenangkan rakyat, melihat “banyolan”-nya yang tayang saja , kita tambah makin muak , sakit perut dan ngelus dada , serta geleng-geleng kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar