Kamis, 17 Mei 2012

Heboh , .. Syahrini dengan Bubu , pacarnya


Bubu dan Syahrini. Gambar:selebriti.kapanlagi.com
Seminggu terakhir dunia selebritis seolah terpukau oleh berita2 si Jambul-Khatulistiwa, Syahrini dengan Bubu, kekasihnya yang sudah sering disebut.
Sesudah pecah kongsi dengan Anang Hermansyah dan Anang menggandeng Ashanty, sepertinya semua berpikir bahwa karier Syahrini akan jatuh dan tersingkir  dari dunia tarik suara.

Tetapi kemudian dengan semangat dan kreatifitas yang tinggi, rupanya karier Syahrini makin melejit dengan trik2-nya yang mencengangkan.
Gaya bahasanya yang banyak ditiru (  mendesah ,menggelikan  ), dengan aneka  jambulnya –Khatulistiwa,Casablanka dan gaun 30 meternya yang menghebohkan.
Bukan malah membuat Syahrini terhempas, tapi dia bahkan malah terlontar tinggi, menarik perhatian para penyuka berta2 selebritis.

Sesudah Anang makin serius dengan Ashanty dan bahkan berniat menikah dalam waktu dekat.
Semua berasumsi Syahrini sakit hati dengan diproklamirkan , bahwa diapun akan menikah dalam waktu dekat dengan orang Malaysia dengan panggilan Bubu.
Sang Bubu yang konon setiap 30 menit menelponnya dan tiap tiga hari mengirim bunga tanda cinta kepadanya  ,  aduh ,… kayak cerita dongeng ya ?
Makin dekat pernikahan Anang & Ashanty , Syahrini langsung menyalip dengan pemberitaan dia akan mengadakan photo2 pre wedding di Jepang dengan sang pangeran.

Tetapi ternyata yang akan  menikah justru adik Syahrini, yaitu Aisyahrini.
Demikian juga dengan photo pre weddingnya, ternyata adiknya dengan seorang pengusaha Jeffry.
Diwawancarapun Syahrini berusaha menjelaskan peristiwa yang saling silang itu.
Rasanya setiap orang jadi kasihan dengan Syahrini yang seolah tidak rela ditinggal rekan duetnya Anang.

Dan sebelum pernikahan Anang & Ashanty, Syahrini menggelar pernikahan yang  wah bagi adiknya.
Disana perpampang sebuah Mercedes  putih type gress seharga 1 milyar sebagai tanda emas kawin ( ? ) , diantara segala hamparan kemewahan yang digelar.

Dan tiba2 saja , muncul sang Bubu  pacar Syahrini itu., seorang pria perlente yang pelontos.
Ternyata Bubu itu benar2 ada dan bukan Sammy , teman dekat Syahrini asal Bogor.
Bubu ternyata benar2 ada orangnya , bukan pacar khayalan atau bikinan atau sulapan Syahrini, yang sebelumnya banyak diragukan keberadaannya.

Kemudian  setelah datang untuk kedua kalinya bersama kakak perempuannya , ternyata Bubu itu bernama Raja Mochammad Syazni, konon salah satu cucu raja Selangor.

Beritanya simpang siur, tetapi  selalu tergambar dimana2 kemesraan antara Syahrini dan Bubu yang  sudah demikian lengket.
Ternyata mereka sudah menjalin cinta itu semenjak dua tahun lalu.

Gonjang ganjing itu seolah membungkam semua perhelatan dari Anang dan Ashanty, yang  tiba2 sudah digelar  dengan sacral dan seolah dilupakan  oleh sorot kamera dan berita yang muncul di media.

Khalayak masih asyik melihat adegan2 mesra Syahrani dan Bubu yang terus tayang dimana-mana.
Bahkan mereka sekarang sudah di Malaysia dan berasyik ria disana.
Jangan2 mediapun melupakan pesta pernikahan Anang & Ashanty  yang bakal digelar hari Sabtu  depan  ?.
Karena mereka masih berburu berita tentang Bubu yang controversial di Malaysia.
Benarkah dia seorang berdarah biru dan pengusaha dengan penghasilan 2 milyar per bulan ?
Apakah itu suatu kenyataan, rekayasa atau scenario yang dirancang untuk menjaga image yang kadung sudah  disebar  demikian spektakuler dan heboh banget ?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar