Minggu, 17 Februari 2013

Sssstt , … 475.000 Rupiah … Selaput Dara Utuh Lagi !


Gambar : reformata.com

Katanya , karena 80 % pria mengharapkan isterinya masih perawan pada malam pertamanya , jadi perempuan yang pernah “salah-langkah” ketar-ketir.
Dicarilah berbagai cara untuk memulihkan miliknya yang paling  “sacral “ itu.
Pengin tahu ya , beberapa trik yang benar--- eh, yang bisa membuat hymen itu sebaik semula  ? --  Ini beberapa diantaranya .

Sebentar , … ini proloognya dulu … ya sebetulnya mitos jika wanita masih perawan pada malam pertamanya harus ada darah yang mengalir itu salah besar.
Hal itu dibantah oleh dokter2 ahli , karena  elastisitas selaput itu bermacam kelenturannya , bahkan hanya 0,5 % saja wanita akan berdarah pada malam pertamanya , jadi mitos itu tidak usah terlalu dipercaya. Sehingga perempuan banyak menderita karena mitos yang tidak betul itu , meskipun dia sebetulnya tidak pernah menyimpang .
Lagi pula kadang robeknya hymen itu bisa karena kecelakaan juga olahraga atau yang lain , bukan karena sengaja.

Tapi untuk memulihkan ke-pede-an anda , ada baiknya tahu beberap trik untuk memulihkan hymen yang kadung cedera itu :

SATU   :  Selaput dara palsu, seharga 475.000 rupiah.
Terlihat seperti soft-lens , tapi mungkin dengan bentuk yang lain.
Bisa dipasangkan dan ada cairan yang merah layak darah jika dipakai sanggama.
Tetapi cairan itu jika sampai masuk dalam saluran tubuh , bisa berbahaya karena bisa merupakan pembangkit kanker  ( ? ). .. wah

DUA    :   Operasi Selaput Dara oleh dokter ahli.
Harus hati-hati dan dilakukan oleh seorang ahli/SPOG yang mengerti betul yang mana yang harus dijahit dan direkatkan lagi.
Karena pernah kejadian, karena dilakukan oleh orang yang bukan ahli – jadi salah jahit , bukan hymennya yang dijahit tapi sekitarnya , sehingga harus di operasi ulang .
Ongkos operasi ini berkisar dua juta rupiah. … ada –ada saja.

TIGA   :   Terapi  Keperawanan.
Dilakukan oleh seorang terapis ahli dan dengan beberapa cara , memulihkan anatomi tubuh yang konon bisa merapikan kan lagi selaput dara , meskipun orangnya pernah melahirkan , bisa menjadi rapat lagi , layak perawan ting-ting.
Mungkin ada jeda  waktu yang dibutuhkan ,tidak bisa instant seperti yang lain.
 Tidak tercantum berapa ongkos dengan teori ini, mungkin bisa tawar-menawar.

Itu beberapa trik dan tips yang mungkin anda perlukan jika anda takut2 dan tidak pede.
Tetapi sebaiknya ,  agar semua menjadi lebih baik – antara suami dan isteri – ada keterus terangan , sehingga semua menjadi jelas dan nyaman , tidak usah ada yang perlu  di tutup2-i , meskipun dalam masalah yang paling  sensitive itu sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar