Senin, 23 September 2013

Wow, Umur 58 tahun seperti 20 tahun,… Amazing !!

Saya tadi membaca ada fenomena mentakjubkan tentang seorang wanita umur 58 tahun tapi tampak seperti umur 20 tahun — tulisan dibawah ini langsung saya copas/ambil dari health.detik.com
Mudah2-an ini bukan hoax atau sebangsanya.

Michelle Yim (Foto: Asia One)
Usia 58 Tahun Tapi Tampak Seperti 20 Tahun, Apa Rahasianya?
 
Ajeng Annastasia Kinanti - detikHealth 
 
Jakarta, Siapapun tentu ingin terlihat awet muda meskipun sudah mencapai usia di atas 50 tahun, khususnya wanita. Meskipun terlihat mustahil, namun Michelle Yim (58) berhasil melakukannya. Apa rahasianya?

Michelle sendiri mulai ramai dibicarakan oleh berbagai media sejak ia mengedarkan foto-foto online dirinya sedang bersantai di tepi kolam dengan mengenakan pakaian renang, seperti dilansir Asia One, Senin (23/9/2013).

Dalam foto tersebut, Michelle menunjukkan bagaimana ia tetap terlihat awet muda dan bahkan terlihat seperti wanita berusia 20 tahun. Saat dimintai keterangan tentang fotonya tersebut, Michelle justru menganggap hal itu bukan sesuatu yang menarik dan ia hanya hidup sehat sejak masih muda.

"Saya akui saya memang tak punya cukup waktu untuk olahraga rutin, tapi pekerjaan sehari-hari sudah membuat kita bergerak bukan? Yang saya lakukan adalah menjaga asupan makan sehari-hari. Saya menghitung setiap kalori yang masuk ke dalam tubuh saya," papar Michelle dalam keterangannya.

Oleh sebab itu, Michelle selalu memastikan setiap hari ia menjaga kadar kolesterol dan lemak dalam menunya setiap hari. Michelle hanya makan dengan menu tetap seperti tahu, sayur-sayuran segar berwarna hijau dan ikan. Menurutnya, masing-masing individu memiliki kendali atas tubuhnya sendiri, sehingga mereka harus bisa memilih mana yang baik dan mengurus tubuh mereka semaksimal mungkin.

"Saya yakin pola makan dan memilih dengan teliti apa saja yang kita makan sangat mempengaruhi kesehatan tubuh, termasuk bagaimana penampilan tubuh akan terlihat. Dengan banyak mengonsumsi sayur dan buah, maka kulit akan menjadi lebih sehat," terang Michelle.

Tak hanya tubuhnya yang terlihat langsing, kulit wajah Michelle pun terlihat sangat sehat. Tak tampak adanya kerutan yang umumnya muncul pada wanita seumurannya. Michelle mengungkapkan akan terus menerapkan pola makan tersebut. Selain sudah terbiasa, ia sangat merasakan manfaatnya sejauh ini.

(ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar